Harga Matras Comforta Perfect Choice 2017

Comforta-PerfectChoice-Web

Comforta adalah merek spring bed nasional yang semakin lama memiliki pangsa pasar yang semakin besar di Indonesia. Karena usaha yang secara berkelanjutan untuk memberikan produk kasur dan spring bed yang bermutu, Comforta telah mendapatkan berbagai penghargaan dari berbagai lembaga kredibel, yaitu : ” The Most Preferred Brand in Bedding Category ” dari Bintang Home, Rekor Bisnis Indonesia, Top Brand Award, dan lain-lain.

Untuk memenuhi selera dan kebutuhan konsumen di Indonesia, Comforta memiliki cukup banyak rangkaian seri kasur dan spring bed. Salah satu diantaranya yang menjadi BEST SELLER selama bertahun-tahun adalah Comforta Pefect Choice Perpaduan antara desain yang sedap dipandang mata, fitur-fitur unggulan, kualitas pembuatan yang baik, dan tentunya kenyamanan yang diberikan berhasil membuatnya menjadi favorit.

Spesifikasi / Fitur Comforta Perfect Choice :

>>> Silahkan Saksikan VIDEO Singkat Di Bawah Ini :

 

1. Kain Anti Bakteri dan Jamur : Teknologi kain khusus yang membuatnya anti terhadap perkembangbiakan bakteri dan jamur. Sangat cocok terutama untuk putra-putri Anda tercinta.

2. Latex : Pada bagian atasnya, Perfect Choice dilengkapi dengan lapisan latex yang sangat nyaman untuk menopang tubuh Anda dan secara signifikan mampu mengurangi titik-titi tekan pada seluruh permukaan tubuh. Latex juga secara alami memiliki sifat anti bakteri. Hal ini melengkapi keunggulan dari Kain Anti-Bakteri untuk menciptakan tempat tidur yang sehat bagi Anda sekeluarga.

3. Stark Layer : Merupakan lapisan busa keras yang secara konsisten mampu menjaga postur tulang belakang Anda selama tidur pada posisi yang ideal.

4. Couple Comfort : Teknologi pegas yang disusun secara vertikal, memiliki fungsi utama untuk mengurangi rambat getaran/guncangan pada permukaan tempat tidur. Hal ini menjadi sangat penting apabila terdapat perbedaan bobot tubuh antara Anda dan pasangan tidur Anda. Guncangan yang terdapat pada sisi lain dari tempat tidur akan terasa minimal.

5. Foam Encasement : Lapisan busa keras yang dipasang di sekeliling matras. Anda pun akan nyaman untuk berbaring bahkan pada bagian pinggir matras tanpa takut terjatuh.

6. Multi Zone Quilting : Pola jahitan pada permukaan kasur yang dibagi dalam beberapa zona disesuaikan dengan lekuk tubuh manusia untuk memberikan kenyamanan tidur yang lebih baik.

(Sumber : www.harga-springbed.net)

Daftar Harga Matras Spring Bed  Comforta Perfect Choice 2017 :

Harga Comforta Perfect Choice – Ukuran : 160 x 200 cm

Harga Normal DISKON (Anda Hemat) : Harga Setelah DISKON :
Kasur Saja Rp. 8.290.000,- Rp. 3.316.000,- Rp. 4.974.000,-
1 SET Lengkap Rp. 14.170.000,- Rp. 5.668.000,- Rp. 8.502.000,-

Harga Comforta Perfect Choice – Ukuran : 180 x 200 cm

Harga Normal DISKON (Anda Hemat) : Harga Setelah DISKON :
Kasur Saja Rp. 9.450.000,- Rp. 3.780.000,- Rp. 5.670.000,-
1 SET Lengkap Rp. 16.000.000,- Rp. 6.400.000,- Rp. 9.600.000,-

Harga Comforta Perfect Choice – Ukuran : 200 x 200 cm

Harga Normal DISKON (Anda Hemat) : Harga Setelah DISKON :
Kasur Saja Rp. 10.600.000,- Rp. 4.240.000,- Rp. 6.360.000,-
1 SET Lengkap Rp. 17.690.000,- Rp. 7.076.000,- Rp. 10.614.000,-

 

JAMINAN :

Kami MENJAMIN bahwa seluruh produk COMFORTA, dan produk lainnya yang kami sediakan adalah :

  • ASLI dan sesuai dengan spesifikasi resmi yang dikeluarkan pabrik / pemegang merek  COMFORTA
  • BUKAN barang Ex-Display
  • 100 % BARU
  • Memiliki GARANSI RESMI Pabrik

 

ALAMAT AUTHORIZED STORE COMOFRTA BANDUNG

**) Untuk Update PROMO, DISKON dan informasi lainnya, segera hubungi Agen Resmi Matras Comforta di :

  • Alamat Toko #1 : Jl. Jend. A. Yani No. 598 – 600. Bandung.
  • Alamat Toko #2 : Jl. Jend. A. Yani No. 667 A-D.
  • Alamat Toko #3 : Komplek Ruko Puri Dago (Jl. Terusan Jakarta 420)
  • Telp : (022) – 720 8300
  • Hp & WhatsApp : 0821 285 377 31
  • PIN BB : 276494FC dan atau 29E84589

” Smart Consumers Memilih Galleria Furniture, Karena…

Ratusan TESTIMONI : Awards- Bukti Profesionalisme Kami Untuk Anda
Testimoni-Tiles-260px Awards-Tiles-260px

 

Silahkan KLIK Pada Gambar di Bawah Ini Untuk Melihat Review Singkat dan Daftar Harga DISKON Spring Bed Comforta Lainnya :

Harga Comforta Super Choice

(Rp. 2.934.000,-)

Harga Comforta Super Dream

(Rp. 3.474.000,-)

Review , Daftar Harga Spring Bed Comforta Super Choice Review , Harga Spring Bed Comforta Super Dream
Harga Comforta Perfect Pedic

( Rp. 4.314.000,- )

Harga Comforta Perfect Dream

( Rp. 5.994.000,-)

Jual Matras Tempat Tidur Comforta Perfect Pedic Review, Daftar Harga Comforta Bed Perfect Dream

 

Informasi Bermanfaat Tambahan Untuk Anda :

Peran Penting Tidur Untuk Meningkatkan Performa Kerja

Tahukah Anda bahwa di Jepang terdapat peraturan unik yang diterapkan oleh perusahaan untuk mendongkrak performa karyawannya setelah mengetahui hasil dari survey dari National Sleep Foundation yang mengungkapkan bahwa ternyata umumnya orang Jepang memiliki waktu tidur rata-rata hanya 6 jam sehari, dan ternyata hal tersebut cukup mengganggu performa kerja mereka di pagi dan siang hari berikutnya.

Maka dari itu sebagian besar perusahaan di Jepang memberlakukan jam tidur siang untuk karyawan mereka dengan waktu sekitar 30 menit untuk memberikan kesempatan untuk terlelap sejenak. Dan ternyata kenyataan peran penting tidur bagi karyawan ini juga mendapat dukungan dari pemerintah sehingga dikeluarkanlah keputusan pemerintah tentang panduan mengenai pentingnya tidur.

Ternyata hasilnya cukup mencengangkan, dimana tidur siang dapat semakin meningkatkan performa kinerja para karyawan di Jepang yang memang sudah sangat terkenal dengan giat bekerja. Maka dari sebagai negara yang sedang berkembang ada baiknya bila kita mengambil contoh etos kerja dari negara Jepang yang dikenal sebagai Raksasa Asia paling modern dan maju di dunia.

Peran Penting Tidur Untuk Proses Regenerasi Tubuh

Tidur merupakan kebutuhan biologis yang mungkin paling sering dikorbankan dan disepelekan atas nama kebutuhan dan produktivitas kerja, padahal tanpa Anda sadari kurang tidur justru akan mengurangi performa kerja. mungkin saat tidur Anda nampak diam dan tidak produktif, tapi ternyata pada saat itulah sel dan jaringan tubuh Anda sedang sangat aktif meregenerasi kembali kesehatan, kemampuan otak, dan daya tahan tubuh Anda.

Didalam tubuh dan otak manusia sebenarnya sudah terdapat jam biologis yang berfungsi untuk mengatur ritme atau irama tubuh manusia. Dimana jam tersebutlah yang mengatur waktu lapar, waktu mengantuk, waktu bugar, waktu buang air.  Apabila ritme tubuh ini dapat mendapatkan porsi yang sesuai dan cukup maka akan meningkatkan performa kesehatan dan produktivitas kerja.

Kurang Tidur Menurunkan Kreativitas Kerja

Kurang tidur memiliki dampak yang negatif bagi otak terutama kemampuan dalam fokus pada pekerjaan karena itu tidaklah mengherankan apabila karyawan yang memiliki waktu tidur yang kurang akan sulit untuk mendapatkan ide-ide kreatif yang unik dan “out of the box” , kurang dapat mengontrol diri, cenderung lebih cepat marah (emosional), dan kurang inovatif. Hal ini sangat mengganggu performa kerja terutama bagi perusahaan yang bergerak dibidang industri kreatif yang membutuhkan karyawan yang mampu mengasilkan karya-karya yang bermutu.

Meskipun mungkin sebagian besar karyawan mengandalkan minuman energi atau kafein untuk meningkatkan produktivitas kerja mereka namun sebenarnya minuman tersebut hanya berfungsi untuk menunda rasa kantuk, dan otak yang kelelahan tetap akan bekerja dengan lamban dan pada akhirnya bukanlah menjadi jalan keluar yang tepat.

Minuman berenergi dan kafein di tempat kerja merupakan hal yang biasa, namun janganlah mengkonsumsinya terlalu sering atau berlebihan. Lebih baik prioritaskanlah tidur yang berkualitas, hanya disaat-saat tertentu saja Anda boleh mengkonsumi minuman penambah stamina atau kafein agar kesehatan dan produktivitas kerja Anda dapat stabil.

(Sumber : foreverhealthy.net , dana.org )

Lihat Juga Rekomendasi Matras Bermutu Lainnya Dengan Harga DISKON :

ZEES Spine Friendly Premium

Merupakan merk spring bed dengan pertumbuhan paling cepat saat ini. Banyak juga digunakan oleh hotel- hotel bintang di Indonesia. Keunggulannya terletak pada pegas yang luar biasa nyaman, yaitu ZEES Pocket Spring dengan bentuk pegas khas yang agak menyerupai telur. Pegas ini dapat mengikuti lekuk tubuh Anda dengan lebih responsif, mampu menyerap benturan dengan sangat baik, dan memberikan efek pantul yang lembut untuk permukaan tempat tidur yang jauh lebih stabil.

Spesifikasi ZEES Spine Friendly Premium :

  • Super Soft Pillow Top
  • Natural Latex Layer
  • ZEES Pocket Spring With 3-Zone Settings
  • High Density Foam
  • Foam Encasement

Silahkan KLIK Pada Gambar Di Bawah Untuk Melihat Lebih Lengkap Uraian Fitur dan Daftar Harga DISKON spring bed ZEES Spine Friendly Premium

Toko Jual kasur Spring bed ZEES

Elite Elegant

Sesuai dengan namanya, Elite Elegant memadukan desain yang mewah dengan fitur – fitur yang lengkap untuk membantu Anda tidur pulas setiap malam.

Spesifikasi Elite Elegant :

  • 744 Everflex Double Cones Coil
  • Premium Knitted Fabric
  • Pillow Top

Silahkan KLIK Pada Gambar Di Bawah Untuk Melihat Lebih Lengkap Uraian Fitur dan Daftar Harga DISKON spring bed Elite Elegant

Harga Jual Spring Bed Elite Elegant Murah

atau

KLIK DISINI atau Pada Gambar Untuk Melihat Seluruh Katalog dan Daftar Harga Comforta

toko mebel murah online bandung