Harga Matras Spring Bed King Koil World Edition 2016

Harga Kasur Spring Bed King Koil World Edition

King Koil merupakan salah satu market leader untuk kategori matras premium di Indonesia. Hal ini tercapai berkat produk-produknya yang memang memiliki kualitas sangat baik berstandar internasional, desain menarik, teknologi terdepan, dan distribusi penjualan yang sangat profesional.

Karena begitu superiornya produk-produk King Koil, sangat banyak hotel mewah di Indonesia yang menggunakan King Koil untuk menjamin kenyamanan dan tingkat kepuasan yang tinggi dari seluruh tamunya.

Apabila Anda saat ini sedang mencari tempat tidur baru, maka King Koil adalah salah satu pilihan yang paling tepat untuk investasi kesehatan Anda secara jangka panjang. Karena King Koil bekerja sama dengan International Chiropractic Association (ICA) untuk memastikan bahwa setiap produk King Koil yang Anda gunakan sangat ideal untuk menopang tulang belakang Anda ketika Anda tidur sampai bertahun-tahun ke depan. Karena sehat adalah harta yang paling berharga.

Diantara rangkaian produk King Koil yang sangat variatif, World Edition merupakan tipe yang paling laris. Desainnya yang mewah ditambah dengan fitur-fitur premium yang sulit didapatkan pada produk lain sekelasnya membuat World Edition menjadi favorit.

Spesifikasi Matras King Koil World Edition :

Terdapat 3 teknologi unggulan yang secara signifikan memiliki pengaruh langsung terhadap tingkat kenyamanan dan kemampuan menjaga postur tulang belakang yang sangat baik pada King Koil World Edition, yaitu :

1. King Koil Talalay Latex. Memiliki beberapa keunggulan, antara lain :

  1. Lebih proporsional menopang berat tubuh
  2. Mempunyai struktur sel yang terbuka
  3. Sirkulasi udara lebih lancar sehingga tidak lembab
  4. Dapat mencegah berkembang biaknya bakteri dan jamur
  5. Lebih tahan lama dan supportif

2. Pillow Top. Lapisan tambalan berupa bantalan yang sangat nyaman. Memberikan kenyamanan ekstra bagi tubuh Anda, terutama untuk mengurangi titik-titik tekan pada permukaan tubuh Anda untuk tidur yang lebih nyenyak.

3. 3-Zone Pocket Spring. Karena tubuh manusia berlekuk, maka tingkat kekerasan pegas dibagi menjadi 3 bagian untuk kualitas menopang tubuh yang lebih baik. Pada bagian punggul dan pinggul dimana bobot cenderung lebih berat dibandingkan dengan area kepala dan kaki, pegas dibuat lebih keras agar tulang belakang Anda pada posisi yang ideal dan tidak merugikan kesehatan tulang belakang Anda untuk jangka waktu yang lama. ( Sumber : www.harga-springbed.net)

Harga Kasur Spring Bed King Koil World Edition 2015 :

(Setelah DISKON 35%)

 Ukuran 160 x 200 cm 180 x 200 cm 200 x 200 cm
 Kasur Saja  Rp. 16.445.000  Rp. 18.135.000  Rp. 19.922.500
 1 SET Lengkap  Rp. 28.372.500  Rp. 30.777.500  Rp. 33.410.000

*) Untuk UPDATE PROMO, dan Informasi Lainnya, Segera Kunjungi Galleria Furniture : Authorized Store King Koil pada alamat :

  • Alamat Toko : Jl. Jend. A. Yani No. 598 – 600. Bandung.
  • Telp : (022) – 720 8300
  • Hp & WhatsApp : 0821 285 37731
  • PIN BB : 29E84589 dan 276494FC

*) Mengapa Galleria Furniture ?

Ratusan TESTIMONI : Awards- Bukti Profesionalisme Kami Untuk Anda
Testimoni-Tiles-260px Awards-Tiles-260px

Produk Bermutu Dari King Koil Lainnya :

Chiropractor Endorsed  Grand Elegance
King Koil Chiropractor Endorsed King Koil Chiropractor Endorsed
International Classic  Salute
King Koil International Classic King Koil Salute
Natural Response  Masterpiece
King koil Natural Response King Koil Masterpiece

Tambahan : Artikel Bermanfaat Untuk Anda :

Berapa Lama Waktu Tidur Yang Kita Butuhkan ?

Secara umum tidur dianggap cukup atau optimal jika esok harinya, sepanjang matahari belum terbenam Anda tidak merasakan kantuk atau disfungsi apa pun. Artinya Anda merasa awas dan benar-benar bangun dan kegiatan yang Anda lakukan tidak terganggu karena kantuk.

Sebenarnya kondisi ini bisa tercapai jika Anda memiliki kuantitas waktu tidur yang cukup dan juga kualitas tidur yang baik. Tetapi kualitas tidur yang baik tidak mungkin tercapai karena, ada tahap-tahap tidur yang perlu Anda alami untuk mendapatkan tidur yang sempurna.

Tidur yang Optimal

Tidur yang optimal adalah tidur yang melewati fase-fase tidur mulai dari tidur lelap tanpa Rapid Eye Movement atau REM di mana otak kita beraktivitas rendah, hingga fase tidur REM di mana otak kita beraktivitas tinggi meski sedang tidur. Fase ini merupakan siklus yang perlu diulang setiap 90 menit sekali. Tidur yang berkualitas adalah tidur dengan durasi kelipatan 90 menit.

Tetapi untuk menghilangkan kelelahan seutuhnya dan bisa dibilang optimal, aspek kuantitas dari tidur harus dipenuhi juga. Kita semua tahu bahwa tidur yang baik untuk orang dewasa adalah tidur dengan durasi 8 jam. Tetapi prakteknya, Anda hanya membutuhkan 7 hingga 7.5 jam. Ingat aturan 90 menit tadi. Jika Anda tidur dalam waktu 7.5 jam, maka Anda telah akan mengalami 5 kali siklus tidur.

Lagi-lagi pakem tersebut tidak mungkin diterapkan kepada setiap orang. Setiap orang memiliki standar optimal yang berbeda dan hal itu adalah hal yang wajar. Anda mungkin pernah menemukan orang yang secara alami tidurnya lebih panjang daripada orang lainnya, atau Anda mungkin ada kenalan Anda yang lebih suka tidur pendek-pendek. Hal ini bukanlah kelainan tidur, hal ini merupakan kesukaan genetis yang sudah ada sejak Anda lahir.

Ada sekitar 10% orang dewasa yang membutuhkan tidur yang lebih panjang dari normalnya sekitar 9 hingga 10 jam, sementara itu 6% orang dewasa membutuhkan tidur kurang dari 6 jam. Bahkan ada orang yang bisa beraktivitas wajar hanya dengan tidur 3 jam saja.

Yang Perlu Anda Lakukan

Jadi jika Anda hanya tidur sebentar dan lelah Anda sudah hilang sementara waktu tidur Anda mendekati aturan 90 menit, Anda tidak kurang tidur. Malah mungkin ketika Anda memaksakan diri untuk tidur terlalu lama, Anda malah mungkin jadi malah jadi lesu dan disfungsional. Pastikan Anda mengetahui waktu tidur Anda agar Anda tahu kapan Anda kurang tidur atau kelebihan tidur. Seringkali kita mengabaikan bahwa waktu tidur kita sudah terprogram secara genetik.

Waktu tidur orang di seluruh dunia sedang mengalami anomali. Saat ini dengan adanya kota yang terang benderang, akses menuju kopi dan kafein, akses menuju internet, supermarket 24 jam, dan juga entertainment membuat kita tidur satu jam lebih sebentar dari pada seratus tahun yang lalu.

( Sumber : sleepfoundation.org , livescience.com )