Tempat Tidur dan Spring Bed Anak Bigland-Murah, Lucu, Menarik

Harga Spring Bed Anak Bigland

Koleksi tempat tidur dan spring bed anak lucu dan menarik dari Bigland dengan tokoh dan karakter  yang pasti anak Anda sudah kenal dan suka :

“Batman, Superman, Spiderman, Ben 10, Toy Story, Looney Tunes, Tom & Jerry, dan lain- lain.”

(Klik Disini Untuk Melihat Katalog dan Daftar Harga Tempat Tidur dan Spring Bed Anak BIGLAND)

————— Diskon 40% —————

*) Atau segera HUBUNGI KAMI untuk Update PROMO Terkini, Harga Nett , atau informasi lainnya. Dengan senang hati seluruh Customer Relationship Officer kami yang bersahabat akan berusaha untuk melayani Anda.

Silahkan Lihat Juga HARGA DISKON  Aneka Produk Dari Merek Ternama Lainnya :

AIRLAND – The Sleep Expert : Diciptakan Oleh Dokter dan Ahli Kesehatan Untuk Membantu Menjaga Kesehatan Anda Melalui Kualitas Tidur Yang Sangat Ideal

Promo Matras Spring Bed Airland di Galleria Furniture Bandung

Koleksi Kasur dan Spring Bed Orthopedic Yang Khusus Di Desain Untuk Membantu Menjaga Kesehatan Tulang Belakangan Anda :

Tempat Tidur Kasur Untuk Kesehatan Tulang Belakang

Logo King Koil Logo Serta Dunlopillo Logo Logo Elite Logo Comforta

Artikel Bermanfaat : 

” Tips Untuk Mengoptimalkan Pertumbuhan dan Perkembangan Otak Anak Bagi Pencapaian Prestasi Optimal “

Orang tua dapat melakukan banyak hal untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan otak putra/putrinya selama masa sekolah, antara lain :

1. Pastikan Anak Anda Mendapatkan Cukup Waktu Tidur Berkualitas

Tidur memainkan peranan yang sangat penting dalam proses belajar dengan memberikan waktu bagi otak untuk mengatur, mengkonsolidasikan, memilah dan memahami informasi sebelum dimasukan ke dalam memori.  Para ahli merekomendasikan anak usia sekolah dasar untuk tidur selama kurang lebih 10 jam setiap malam. Untuk usia pra-remaja dan remaja rekomendasi adalah kurang lebih 9 jam setiap malam.

Cobalah untuk memonitor  waktu tidur anak Anda untuk mengetahui berapa lama kira-kira mereka tidur setiap malam. Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah dengan memberi teladan kepada mereka akan pentingnya disiplin dalam waktu tidur.

Sebagai tambahan dari pentingnya peran tidur pada anak berkaitan dengan obesitas. Seorang anak yang tidur kurang dari rata-rata 9 jam setiap malam memiliki kecenderungan yang lebih tinggi untuk memiliki kelebihan berat badan dan resiko timbulnya emosi negatif. Membantu anak kita untuk mendapatkan waktu dan kualitas tidur yang baik setiap malam memiliki pengaruh positif terhadap banyak area penting dalam kehidupannya baik di sekolah maupun di rumah.

2. Bangun Mindset Yang Tepat Pada Pikiran Mereka 

Bagaimana cara Anda memberikan pujian kepada anak Anda memiliki pengaruh yang signifikan kepada tingkah laku dan motivasinya untuk belajar. Carol Dweck, seorang peneliti dalam bukunya, ” Mindset: The New Psychology of Success”, memberikan argumentasi bahwa agar guru dan orang tua sebaiknya memberikan apresiasi dan pujian kepada anak berdasarkan atas kerja keras, kegigihan, sikap pantang menyerah,  dan motivasinya dalam menyelesaikan tugas. Secara berkala ajukan pujian atas proses belajar dan pengorbanan yang dilakukan anak dalam menyelesaikan setiap tugas sekolah. Dengan memberikan pujian seperti ini, orang tua memberikan mindset yang tepat bagi anak untuk menyadari akan pentingnya konsistensi dalam mencapai suatu tujuan.

3. Bangun Kemampuan Organisasi

Kemampuan organisasi merupakan kemampuan yang esensial dalam hidup bermasyarakat. Baik itu dalam tempat kerja, maupun dalam komunitas sosial. Oleh karena itu amatlah penting  bagi anak untuk mendapatkan pelajaran dan pelatihan sejak dini akan kemampuan ini. Sama halnya seperti kemampuan yang lain, kemampuan dalam berorganisasi membutuhkan pembelajaran yang konsisten dan materi sistematik. Lebih awal anak Anda mempelajarinya akan lebih baik hasilnya.

4. Kebiasaan Berolah Raga Secara Teratur Sangat Penting Untuk Perkembangan Otak

Anak-anak usia 12 tahun ke bawah sebaiknya dibiasakan untuk bermain permainan yang mengandung aktivitas fisik (sebaiknya outdoor) selama kurang lebih 60 menit per hari untuk melatih kebugaran mereka. Dan untuk remaja biasakan untuk melakukan olah raga aerobic dengan intensitas sedang-tinggi minimum 30 menit setiap hari. Manfaat dari olah raga terhadap otak sama pentingya dengan manfaat nya terhadap tubuh :

  • Olah raga meningkatkan aliran darah ke otak yang meningkatkan kemampuan berpikir dan metabolisme oksigen.
  • Olah raga juga telah terbukti dapat mengurangi dampak yang merugikan sebagai akibat dari stress pada otak.
  • Olah raga secara teratur menstimulasi tumbuhnya sel-sel baru pada otak melalui suatu proses yang disebut neurogenesis dan juga merangsang sel-sel lama untuk membuat koneksi yang lebih baik agar otak mampu berpikir dengan lebih cepat dan efisien.
  • Olah raga memberikan manfaat luar biasa pada bagian otak yang disebut frontal lube. Semakin baik fungsi bagian ini maka semakin baik pula kemampuan otak dalam membuat keputusan, perencanaan, pengorganisasian, dan proses berpikir kritis lainnya.
  • Olah raga secara teratur meningkatkan produksi dopamine, serotonin dan norepinephrine.

Biasakan mengikut sertakan anak Anda pada kegiatan-kegiatan olah raga sejak usia dini untuk membentuk kebiasaan yang baik. Semakin dewasa semakin diperlukan kerja keras untuk membentuk kebiasaan ini. Memulai segala sesuatu hal positif sejak awal merupakan langkah terbaik. Khususnya baih buah hati Anda.

5. Berikan Nutrisi Yang Baik

Otak merupakan salah satu organ tubuh yang paling banyak membutuhkan nutrisi. Aktivitas sekolah yang padat sepanjang hari membutuhkan nutrisi yang baik untuk menjaganya tetap dalam kondisi prima. Otak tidak dapat menyimpan cadangan nutrisi. Oleh karena itu pemberian nutrisi yang baik setiap hari merupakan hal yang esensial.

Berikut adalah beberapa tips bagi Anda sebagai orang tua untuk menjaga asupan nutrisi yang baik bagi putra/putri Anda :

  1. Sediakan sarapan yang mengandung protein. Sumber protein antara lain adalah daging ( usahakan berikan potongan tanpa lemak), telur, keju, susu, kacang-kacangan, brokoli. Protein dari sumber-sumber yang berbeda memiliki waktu untuk dicerna secara berbeda pula. Memastikan agar anak Anda mendapatkan asupan protein secara berkala.
  2. Beri sumber karbohidrat yang baik. Karbohidrat baik merupakan karbohidrat kompleks yang meningkatkan  kadar insulin lebih stabil  dan memberikan pasokan energi yang lebih berkala/lama dibandingkan dengan karbohidrat sederhana.
  3. Batasi Soft Drinks, apabila memungkinkan lebih baik jangan izinkan anak Anda untuk mengkonsumsinya sama sekali. Soft drinks memiliki kadar gula yang sangat tinggi yang membuat Anda berisiko mengalami kelebihan berat badan. Selain itu, kadar gula yang terlalu tinggi yang dicerna tubuh dalam satu waktu akan membuat anak cenderung mengantuk dan kurang enerjik. Soft drinks juga tidak memiliki kandungan vitamin dan mineral yang baik, hanya kalori berlebih yang terdiri dari gula.
  4. Biasakan untuk mengkonsumsi sayur-sayuran dan buah karena sayur dan buah memiliki kandungan vitamin dan mineral alami yang sangat dibutuhkan bagi perkembangan otak dan fisik anak. Suplemen vitamin dan mineral tidak memiliki semua manfaat yang dapat diberikan sayur-sayuran alami. Selain itu juga beberapa jenis sayur seperti brokoli memiliki kandungan protein yang tinggi. Romain lettuce memiliki kandungan lemak baik yang sangat dibutuhkan oleh otak.

6. Batasi Waktu Menonton Televisi

TV merupakan media hiburan yang sangat praktis dan murah. Tetapi terlalu banyak menonton TV akan menyita waktu anak Anda dari aktivitas-aktivitas lain yang lebih berguna, misalnya aktivitas fisik, aktivitas sosial, dan waktu untuk mempelajari hal-hal yang lebih berguna lainnya seperti musik, seni, dan lain-lain. Oleh karena itu jangan biasakan untuk membiarkan anak Anda di depan TV berlama-lama.