Spring Bed Oktoberfest-Makin Banyak Pilihan Tempat Tidur Dengan Harga Terbaik Disini

 ” Sekarang Saatnya Ganti Tempat Tidur Lama Anda Dengan Yang Baru “

Tahukah Anda ? Saat ini teknologi pembuatan tempat tidur dan atau spring bed telah berkembang dengan sangat pesat. Bukan lagi hanya sekedar pegas ditambah busa lalu ditutup dengan kain. Sebagian besar produsen merek-merek ternama, seperti Simmons, SERTA, Spring Air, Airland, dll, berkerja sama dengan dokter dan ahli tulang belakang untuk membuat tempat tidur yang benar-benar baik untuk Anda. Sedangkan dari sisi material, banyak material canggih yang digunakan dalam spring bed modern, contohnya adalah memory foam yang merupakan busa dengan teknologi dari NASA, lalu yang sedang populer saat ini adalah penggunaan gel canggih untuk memberikan daya topang yang lebih baik terhadap tubuh Anda sekaligus juga demi pencapaian suhu yangblebih ideal, dan masih banyak lagi teknologi mutakhir lain yang diaplikasikan pada produ-produk spring bed modern saat ini.

Mengapa Membeli di Galleria Furniture ?

Karena kami adalah Authorized Dealer dari berbagai merek ternama dalam industri spring bed baik internasional maupun nasional, antara lain : Simmons, SERTA, King Koil, Airland, Florence, Comforta, Spring Air, Therapedic, Resta, Elite, Lady Americana, dan Guhdo. Bahkan kami telah mendapat cukup banyak perhargaan untuk kategori penjualan terbaik dari sebagian besar merek-merek tersebut.

Kami menjamin bahwa seluruh barang yang kami jual adalah ASLI, Bergaransi Resmi, Bukan Barang Ex-Display atau barang bekas pakai. Kami perlu menekankan hal ini karena banyaknya pertanyaan dari konsumen-konsumen dari seluruh penjuru tanah air. Meskipun kami menjual dengan harga lebih murah, bukan berarti barang yang kami jual adalah palsu. Keberadaan dan integritas kami sebagai dealer resmi dapat dikonfirmasikan kepada seluruh pihak atau produsen pemegang merek.

Seoptimal mungkin kami akan senantiasa memberikan harga yang terbaik untuk Anda. Melalui efisiensi dalam pengelolaan usaha dan pemilihan media promosi yang terukur, kami dapat menekan biaya operasional secara signifikan untuk dapat memberikan harga yang paling kompetitif untuk Anda.

Integrasi layanan purna jual dengan pihak pemegang merek / pabrik juga senantiasa kami jaga dan kembangkan secara terus menerus untuk dapat memberikan kepada Anda semua layanan purna jual yang ideal sehingga Anda akan merasa aman dan nyaman akan nilai investasi atau pembelanjaan Anda dari kami.

Spring Bed Oktoberfest 

Bulan Oktober ini kami masih memiliki banyak program menarik untuk Anda semua. Antara lain, program Upgrade, Diskon hingga 50%, bonus seprai, dan lain-lain. Semua kami lakukan untuk meningkatkan tingkat kepuasan seluruh konsumen kami. Bagi kami prinsip Sustainable Business Development hanya mampu dihasilkan dari adanya servis dan tingkat kepuasan yang tinggi dari seluruh konsumen kami.

KLIK DISINI UNTUK MELIHAT BERBAGAI KATALOG SPRING BED TERBAIK 

atau

HUBUNGI KAMI di (022) – 720 8300  untuk mengetahui harga Nett Terbaik dari tempat tidur atau spring bed yang Anda inginkan

Terima Kasih